OPS: Kalahkan Mitra Kukar Persib Akhiri Puasa Kemenangan

Kalahkan Mitra Kukar Persib Akhiri Puasa Kemenangan. Persib bandung akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung pada Jumat sore Tadi.

Pada awalnya pertandingan berjalan monoton dan ketat, Tim tamu berhasil meredam serangan para pemain Persib bahkan Mitra Kukar dapat membuat peluang lewat penyerang mereka. Untungnya Kiper Persib Dede Natshir masih Sigap menahan serangan dari para penyerang Mitra Kukar. Hingga babak pertama skor masih tetap sama kuat 0-0.

Kalahkan Mitra Kukar Persib Akhiri Puasa Kemenangan OPS: Kalahkan Mitra Kukar Persib Akhiri Puasa Kemenangan

Febri Hariadi mencetak gol keunggulan terlebih dahulu lewat sepakan bola reebon yang dicetak dimenit ke 58. Dua gol berikutnya dicetak diwaktu injury time oleh Achmad Juprianto 90, dan eksekusi penalti Raphael Maitimo di menit 94. Tim tamu sempat memberikan perlawanan dan membuat gol balasan di menit 70 lewat Marclei hingga membuat cemas pendukung Persib. Namun kegigihan dan kengototan para pemain Persib bisa membuat unggul 3-1 di penghujung laga.

Dengan hasil ini Persib naik satu peringkat ke 11 dengan poin 41 menggeser persela lamongan 41. Adapun Mitra Kukar tetap berada persis diatas persib pada posisi 10 dengan poin 43 hasil dari 32 main.

Dengan hasil ini Persib Bandung akhirnya memupus tren negatif yang sulit menang pada 8 laga lalu sekaligus menjadi modal semangat untuk menghadapi Elclasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta pada jumat pekan depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPS: Sistem Tanam Paksa Pemerintah Kolonial Belanda

OPS: Mengenal Tangga Nada Diatonis Mayor dan Diatonis Minor

OPS: Tangga Nada Diatonis Mayor