OPS: Jadwal Lengkap Play-off Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Jadwal Lengkap Play-off Piala Dunia 2018. Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia menyisakan beberapa slot kosong yang masih diperebutkan oleh beberapa negara kontestan yang berhasil lolos ke Play Off dari fase kualifikasi di zona Erofa serta yang lainnya.

Tercatat di Zona Erofa 8 tim yang lolos sebagai runner up di grup masing masing harus saling bertemu untuk memperebutkan 4 jatah sisa yang masih belum ditempati.

Undian pertandingan dari 8 runner-up terbaik zona Eropa sudah dilaksanakan pada 17-10-2017 di Zurich Swiss oleh legenda sepakbola Spanyol Fernando Hierro.

Yang paling menarik dan jadi pusat perhatian adalah bertemunya dua negara hebat sepak bola antara Italia dan Swedia yang harus saling bunuh untuk memperebutkan satu slot tiket Piala dunia yang tersisa.

Adapun Denmark harus saling jegal dengan Timnas Republik Irlandia untuk mendapatkan tiket ke piala dunia Rusia 2018 nanti.

Negara Swiss yang diundi pertama kali harus berjibaku dengan Irlandia Utara. Swiss yang lolos meyakinkan harus puas menjadi Runner-up grup.

Adapaun pertandingan lainnya akan di gelar antara Kroasia melawan Yunani. Kroasia akan menjamu Yunani terlebih dahulu. Berikut Jadwal Pertandingan Play-Off Piala Dunia 2018

Jadwal Pertandingan Play-Off Piala Dunia 2018


Play-Off Zona Erofa 09-11 dan 12-14 November 2017

Irlandia Utara Swiss
Kroasia Yunani
Denmark Rep. Irlandia
Swedia Italia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPS: Sistem Tanam Paksa Pemerintah Kolonial Belanda

OPS: Mengenal Tangga Nada Diatonis Mayor dan Diatonis Minor

OPS: Tangga Nada Diatonis Mayor